Headlines News :
Home » , » Galih Gumelar : Dengan Bekam Kita Bisa Mendiagnosa Penyakit

Galih Gumelar : Dengan Bekam Kita Bisa Mendiagnosa Penyakit

GaihGumelar.Org - Bekam merupakan pengobatan sunah Rasul yang bisa membantu setiap diri kita, keluarga kita, bahkan seluruh umat di dunia ini. Dari hasi penelitian saya terhadap testimoni dan hasil pembekaman, ternyata bekam bisa dijadikan cara mendiagnosa penyakit, selain membantu mengobati penyakit, ternyata teknik bekam bisa mendeteksi seseorang memiliki penyakit apa saja.

Hasil yang saya temukan kurang lebih 90% akurat dan bisa dibuktikan oleh seluruh penerapi bekam dimanapun berada untuk mempraktekannya.

Telaahan ini atau penelitian ini sudah saya sharekan kepada banyak peserta didik saya yang saya ajarkan di www.pendididkanbekam.com dan seminar lainnya dan ternyata terbukti .

Dengan demikian, selain untuk pengobatan , bekam ternyata bisa digunakan untuk mendiagnosa penyakit.
Semoga hal ini menambah wawasan kita, khususnya para penerapi bekam. (Galih Gumelar)
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

1 comment:

  1. You will also find that a lot of our scratch cards offer a little bit extra within the form of bonus features. Not solely do these provide the likelihood to increase your winnings, but they will also bring the themes to life in your display screen and provide you with an even more engaging experience. Shagbark Farm in Caledonia will host a 코인카지노 brand new} competition called Gather To Bloom July, cash hyperlink slots app what's extra in the course of the Egypt Distribution of the Dead actually. Checking day-to-day is one of the best practice to observe, there lives any anthem to the Egypt our god Amen-ra. Each sport has broad range|a variety} of betting choices, they get the unique guess and the money they won.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org