Headlines News :
Home » , , » H. Galih Gumelar : Pendidikan Pelatihan Bekam Meningkatkan SDM Penerapis Bekam

H. Galih Gumelar : Pendidikan Pelatihan Bekam Meningkatkan SDM Penerapis Bekam

www.pelatihanbekam.org - Sudah banyak lulusan pendidikanbekam.com dari Yayasan Pendidikan Galih Lestari mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam bersama H. Galih Gumelar, ST, M.Si, sehingga semakin banyak pula yang merasakan bagaimana faedahnya ikut pendidikan dan pelatihan bekam ini.

Peserta atau santri pendidikan bukan hanya dari akalangan awam yang ingin belajar bekam baik untuk membuka praktek ataupun untuk menerapi/mengobati keluarga dan diri sendiri namun banyak para terapi bekam yang telah lama praktek bahkan memiliki banyak pasien datang dan ikut pendidikan atau pelatihan bekam dengan H. Galih Gumelar di www.pendidikanbekam.com. 

Banyak diantara merek ingin memperdalam metoda bekam, terutama belajar metoda bekam ala Ustadz Galih Gumelar yang konon berbeda dengan khalayak lainnya dan bisa mengetahui penyakit dari bekam.

" Pendidikan dan pelatihan bekam bukan sebagai ajang prestis saja, namun disini kita bisa saling sharing mengenai kemajuan terapi bekam baik dari metoda, alat, jenis hingga bagaimana bekam bisa menjadi pengobatan yang paling ampuh dan barokah dunia akhirat " Ungkap H. Galih Gumelar saat dijumpai setelah melakukan pengajaran peserta pendidikan pelatihan terapi bekam dari Pekalongan dan Sukabumi.

Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 comments:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org