Headlines News :
Home » » Terapi dan Pengobatan Bekam Merupakan Kebutuhan Semua Orang

Terapi dan Pengobatan Bekam Merupakan Kebutuhan Semua Orang


www.pendidikanbekam.com - Bekam atau yang sering disebut alhijamah merupakan sebuah terapi pengeluaran darah kotor atau racun dari dalam tubuh terutama bagian tubuh ydang terindikasi ada penyakitnya.

Bekam yang banyak dikenal masyarakat umum merupakan sebuah pengobatan dan terapi belaka, berbeda dengan Ketua umum Ikatan terapis Bekam Indonesia , Ustadz H. Galih Gumelar yang menyatakan bahwa bekam merupakan sebuah kebutuhan.

Munurutnya "bekam bukan lagi sekedar pengobatan namun kebutuhan untuk tubuh, kebutuhan sebagai imun tubuh , kebutuhan sebagai perangsang tubuh dan kebutuhan sebagai penawar tubuh",

jadi bekam meunurt beliau adalah sebagai imun yang mampu memberikan kekebalan terhadap tubuh dari berbagai penyaki, perangsang yang mampu memberikan rangsangan pembuatan arah baru secara sempurna dan memberikan tubuh kebal terhadap penyakit ringan bahkan berat.

"bekam mampu memberikan nuansa berbeda bagi tubuh manusia, bekam mampu memberikan kesegerana yang luar biasa bagi tubuh, sehingga metabolisme tubuh mampu bekerja dengan baik" ungkap Usatdz Galih Gumelar saat dijumpai ketika mengajar metoda pengobatan bekam.

Bila apa yang diungkapkan Ustadz H. Galih Gumelar adalah benar, maka bekam bukan hanya sebagai sebuah terapi atau pengobatan , namun sebuah kebutuhan bagi tubuh manusia atau tubuh kita ini. (SRH/YPGL/Bekam-center)
 
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 comments:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org