Headlines News :
Home » » SEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN TERAPI BAMBU

SEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN TERAPI BAMBU


www.pelatihanbekam.org - Berbicara mengenai manfaat pohon bambu, rasanya tidak akan pernah ada habisnya. Nilai ekonomis pohon yang satu ini terhitung sangat banyak dan sangat bermanfaat. Namun, di luar semua manfaat tersebut, bambu juga bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit seperti asma, jantung, vertigo, lemah syahwat, penyempitan pembuluh darah. Banyak orang yang sudah membuktikan keampuhannya. Seperti apakah metode pengobatan ini.
Dalam mengobati pasien, digunakan alat bantu yang cukup unik, yaitu bambu. Oki menggunakan sarana bambu karena bambu memiliki banyak kandungan sulfur dan kaya zat  anti oksidan. Selain itu, bentuk sifat, dan tekstur bambu unik dan lembut, dan menjadikan bambu memiliki beragam manfaat jika digunakan sebagai alat pijat. Bambu yang digunakan pun bukan sembarang bambu karena sebelum digunakan untuk menerapi, terlebih dahulu ditransfer energi. Bambu juga sudah disesuaikan serta dibersihkan, sehingga hegienis dan aman dipakai sebagai alat terapi.
Mengawali serangkaian pengobatan, oki terlebih dahulu mendeteksi penyakit pasien dengan metode prana. Bila di bagian tubuh tertentu terdapat gangguan keluhan, pasien akan merasakan adanya energi panas pada tubuh. Kemudian, terapi prana (energi positif) digunakan untuk mentransfer energi ke tubuh pasien yang membutuhkan banyak energi positif. Selanjutnya, ia akan menerapi bambu. Caranya membaluri bambu dan tubuh pasien dengan minyak gosok. Kemudian oki akan melakukan pengurutan di daerah leher, pundak punggung, kaki, dan bagian tubuh lainnya.
Saat pasien diurut dengan bambu, otot-otot tubuh menjadi rileks kembali, bisa membuang racun-racun yang terdapat pada lapisan kulit, melancarkan peredaran darah, serta mengencangkan kulit. Rangkaian terapi pengobatan ini akan membutuhkan waktu 15-30 menit. Pada penyakit ringan, biasanya sekali berobat bisa langsung sembuh. Namun, jika pernyakitnya termasuk penyakit parah, maka terapi yang dilakukan bisa sampai dua kali dalam seminggu.
Jantung dan Asma. Meski terapi bambu bisa mengobati berbagai macam penyakit, seperti darah tinggi, stroke, migren, dan masih banyak lagi jenis penyakit lainnya.

TIPS:
RAMUAN TRADISIONAL PENYAKIT ASMA
Bahan:
  1. 2 buah lobak
  2. 2 sendok makan madu
  3. Air secukupnya
Cara:
Ambil 2 buah lobak, kemudian dijus. Jus Lobak tadi direbus, dicampur dengan 2 sendok makan madu dan ditambah air secukupnya. Air rebusan tadi diminum selagi hangat sehari 3 kali.

RAMUAN TRADISIONAL PENYAKIT JANTUNG
Bahan:
  1. Kunyit
  2. Daun mahkota dewa
  3. Serabut kelapa muda
  4. Daun saga
  5. Akar ilalang
  6. Akar jambe
Cara:
Semua bahan digiling hingga menjadi bubuk halus. Lalu diseduh dalam air mendidih dan siap diminum 2-3 kali sehari.

Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 comments:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org