Headlines News :
Home » » Ustadz H. Galih Gumelar : Bekam Adalah Metoda Tune Up Bagi Tubuh Manusia

Ustadz H. Galih Gumelar : Bekam Adalah Metoda Tune Up Bagi Tubuh Manusia

 

www.pendidikanbekam.com - Bekam sangat sekali banyak manfaatnya,  selain untuk membantu proses, pengobatan suatu penyakit, bekam ternyata memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh manusia.

Menurut Ustadz H. Galih Gumelar, Bekam merupakan Tune Upnya Tubuh manusia, sama seperti halnya motor atau mobil yang ganti oli, dan merasakan lebih enak dan nyaman dalam mengendarainya setelah ganti oli dan tune up, maka begitu sama halnya dengan bekam untuk kesehatan yang dilakukan minimal satu bulan sekali untuk setiap tubuh yang sehat atau yang sakit juga.



Dengan melakukan bekam, racun, darah kotor, cairan yang tidak berguna lainnya dapat dibuang, terutama darah kotor yang menyumbat saluran tubuh kita sehingga jadi mampet dan timbul banyak kendala.

Akhirnya setelah dibekam dan dikeluarkan darah kotornya maka tubuh memiliki sistem automatis untuk membentuk dan memproduksi darah sehingga darah yang dikeluarkan tergantikan dengan darah baru. Ungkap Ustadz H. Galih Gumelar.

Darah baru inilah yang mengantikan darah kotor yang dikeluarkan oleh bekam, jadi jika bekam mampu merubah darah kotor menjadi darah baru, maka apa bedanya dengan Tune Up pada kendaraan, maka samalah manfaatnya. Jika pada kendaraan kita , kita ini sayang sekali, namun kenapa tidak pada tubuh kita.
Subhanallah.
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 comments:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org